Silicon Power Kabel USB-C ke Lightning Boost Link Nylon LK30CL

SP1M0ASYLK30CL1C

Baru

Boost Link LK30CL adalah Kabel data dan charger dari Silicon Power dengan interface USB Type-C ke Lightning yang support Apple MFI (iPhone, iPad, iPod) dengan material kabel dari Nylon, dan bahan metal pada housing, sehingga membuatnya tetap kuat dan tidak mudah rusak.

Lebih detail

10 item

Rp‎ 155.000

Spesifikasi

Color Champagne
Dimensions 1 Meter (Panjang Kabel)
Interface USB Type-C ke Lightning

Info lainnya

Silicon Power Kabel USB-C ke Lightning Boost Link Nylon LK30CL - 1m Champagne

Silicon Power Kabel USB-C ke Lightning Boost Link Nylon LK30CL - 1m Champagne

FITUR UTAMA

  • Panjang kabel 1 meter (100cm/3.3ft).
  • Sertifikasi Apple MFi memastikan pengisian penuh dan kompatibilitas sinkronisasi serta keamanan dan keandalan dengan semua iPhone, iPad, iPod, dan lainnya
  • Mendukung Quick Charge (pengisian iPhone 8 atau lebih terbaru hingga 50% hanya dalam 30 menit). *Membutuhkan koneksi ke adaptor USB Type-C PD 18W yang terpisah atau lebih tinggi
  • Mendukung USB Power Delivery (PD) dengan daya hingga 60 Watt
  • Pengisian dan transfer data secara bersamaan. *Perangkat, perangkat lunak, lingkungan, dan kondisi lain dapat memengaruhi waktu pengisian daya dan kecepatan transmisi
  • Diameter tebal 22 AWG (American Wire Gauge) ditambah dengan desain braided fiber fishing line yang memberikan ketahanan dan fleksibilitas yang luar biasa untuk penggunaan yang tahan lama
  • Kerentanan pada jack dan sheath connection point, umumnya titik terlemah pada kabel, dihilangkan dengan pengelasan laser presisi agar tahan cepat di segala kondisi
  • Isi daya atau sinkronkan perangkat Apple termasuk iPhone, iPad, dan iPod
  • Isi daya aksesori Apple termasuk Siri Remote, Magic Mouse, Magic Keyboard, dan Magic Trackpad

 

MFi-Certification Meets Time Efficiency

Dengan sertifikasi Apple MFi, kabel USB Type-C ke Lightning ini memastikan pengisian penuh dan kompatibilitas sinkronisasi dengan semua iPhone, iPad, iPod, dan lainnya. Ini juga menjamin keamanan dan keandalan lengkap dengan mereka.

Untuk kecepatan, manfaatkan fitur Quick Charge di iPhone 8 atau lebih baru dengan mengisi daya hingga 50% hanya dalam 30 menit saat dipasangkan dengan adaptor daya USB Type-C 18W atau lebih tinggi.

Selain itu, dukungan USB Power Delivery (PD) menjadikan kabel ini pasangan yang ideal untuk pengisi daya USB-PD Anda. Dengan detail hemat waktu dan jaminan kualitas chip bersertifikat Apple, kabel ini adalah pilihan terbaik untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin.

Tough Construction For Long-Lasting Use

Kabel menanggung tekanan yang besar setiap hari - kabel tergulung, terpelintir, bengkok dari bentuknya, ditarik, dicolokkan, ditarik keluar, dan tidak sengaja terinjak. Kabel ini memiliki diameter 22 AWG (American Wire Gauge) ditambah dengan desain braided fishing line untuk memberikan konstruksi yang tahan lama namun fleksibel yang dapat menahan penggunaan yang ekstrim ini. Bahkan, kabel ini bisa menahan gaya tarik atau tekanan dari heavy dumbbell.

More Strength-Sharpening Details And Practicality

Bahan serat fiber dan desain braided fishing line tidak hanya memberikan tampilan yang unik pada kabel ini, tetapi juga melindungi kulit kabel itu sendiri dan kawat tembaga murni di dalamnya dari kecelakaan sehari-hari, seperti goresan dan tarikan. Selain itu, pengelasan laser presisi menghilangkan kerentanan pada jack dan sheath connection point, yang umumnya merupakan titik terlemah pada kabel.

Namun, apa gunanya kekuatan kabel jika terlalu pendek untuk digunakan? Dengan 100cm/3,3ft di tangan, ini adalah panjang yang sempurna untuk menyesuaikan dengan berbagai lingkungan dan skenario yang berbeda tanpa mengorbankan kegunaan.

USB Type-C Interface: The Present And Future Of Connectivity

Interface USB Type-C tidak hanya dapat dibalik, yang berarti dapat dihubungkan ke kedua arah untuk menambah kenyamanan, tetapi juga lebih efisien. Dibandingkan dengan port USB tradisional, port ini memiliki kecepatan transfer yang lebih tinggi, yang memungkinkan pengisian baterai lebih cepat dan waktu pengiriman data.

Bergaransi Resmi

Produk ini diproduksi dan diuji dengan menggunakan proses kontrol yang ketat untuk menghasilkan kualitas yang sempurna. Selain itu, produk ini bergaransi resmi 5 tahun. (*syarat dan ketentuan berlaku).

 

SPESIFIKASI

Brand

Silicon Power

Tipe

Kabel transfer data dan pengisian daya

Seri

Boost Link LK30CL

Warna

Champagne (Konektor), Black (Kabel)

Panjang Kabel

1 meter (100cm/3.3ft)

Diameter Kabel

22AWG/28AWG (charging wire / data transmission wire)

Kecepatan Transfer

Hingga 480MB/s

Material

Braided wire dengan rumah konektor dari metal

Konektor

USB Tipe-C ke Lightning

Quick Charger

USB Power Delivery (PD)

Garansi

Garansi resmi 5 tahun

 

Apa yang ada dalam kemasan:

  • 1 x Silicon Power Kabel USB-C ke Lightning Boost Link Nylon LK30CL – Champagne

Order Information

PANJANG

WARNA

SKU

1 meter

Champagne

SP1M0ASYLK30CL1C

1 Meter

Black

SP1M0ASYLK30CL1K

 

Review

Belum ada komentar dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

Silicon Power Kabel USB-C ke Lightning Boost Link Nylon LK30CL

Silicon Power Kabel USB-C ke Lightning Boost Link Nylon LK30CL

Boost Link LK30CL adalah Kabel data dan charger dari Silicon Power dengan interface USB Type-C ke Lightning yang support Apple MFI (iPhone, iPad, iPod) dengan material kabel dari Nylon, dan bahan metal pada housing, sehingga membuatnya tetap kuat dan tidak mudah rusak.

Tulis komentar Anda

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: