ADATA HD710 Pro Hard Disk Eksternal USB3.2 - 5TB Black

AHD710P-5TU31-CBK

Baru

HD710 Pro merupakan hard disk eksternal USB 3.2 dari ADATA dengan desain yang sangat keren, dan memiliki fitur anti-shock, tahan air dan debu. Dengan perlindungan tiga lapisan pada casing nya membuat hard disk ini dapat diandalkan dalam menjaga data penting Anda.

Lebih detail

10 item

Rp‎ 2.145.000

Spesifikasi

Color Hitam
Capacity 5TB
Interface USB3.2 Gen 1
Warranty Garansi Distributor 3 Tahun

Info lainnya

ADATA HD710 Pro Hard Disk Eksternal USB3.2 – 5TB Black

ADATA HD710 Pro Hard Disk Eksternal USB3.2 – 5TB Black

Waterproof, Shockproof, & Dustproof Ruggedized

Dengan desain casing yang unik HD710 Pro memenuhi standar International Electro technical Commission (IEC) dan disertifikasi sebagai benar-benar tahan air dan tahan debu. Untuk ketangguhan tambahan, HD710 Pro disertifikasi telah lulus uji standar US Army MIL-STD-810G 516.6 1,5 meter sebagai Shockproof dengan konstruksi pelindung triple-layered, sehingga memberikan daya tahan hard disk eksternal jauh lebih kuat dan aman.

HD710 Pro meningkatkan daya tahan hard drive eksternal. ADATA juga mengujinya hingga melampaui standar debu dan tahan air IP68, ditambah memastikannya melewati pemeriksaan military-grade shock proofing dengan konstruksi pelindung tiga lapis.

Dengan kapasitas hingga 5TB, hard disk eksternal ini adalah teman Anda dalam menjaga konten / data berharga tetap aman, di saat menyelam, hiking, bersepeda, atau aktifitas yang padat.

HD710 Pro memberikan kinerja USB 3.2 yang sangat cepat dalam kecepatan transfer data maksimal. Menyimpan, transfer dan berbagi data menjadi mudah dengan HD710 Pro.

HD710 Pro tersedia dengan berbagai kapasitas dan dalam empat warna, yaitu Hitam, Kuning, Merah, dan Biru. HD710 Pro ini didukung oleh garansi distributor (Omega) 2 tahun untuk kepemilikan tanpa rasa khawatir.

 

FITUR UTAMA

  • HD710 Pro Kapasitas 5TB
  • Desain modern dan keren
  • Anti-shock, tahan air dan debu
  • Interface High-Speed USB 3.2
  • Teknologi sensor Shock Vibration
  • Dilengkapi lampu indikator
  • Neat Cable Management
  • Mudah digunakan (plug and play)
  • Bergaransi distributor 3 tahun

 

Beyond IP68 to Withstand The Unexpected

Keahlian ADATA dalam penyimpanan eksternal menghasilkan drive dengan perlindungan debu (dust-tight protection) dan kemampuan seperti kapal selam untuk bertahan hidup (waterproof). HD710 Pro diuji selama 60 menit di kedalaman air 2 meter - itu lebih dari persyaratan IEC IPX8! Bersiap untuk menyelam? *Perlindungan air hanya berlaku bila penutup port USB tertutup rapat.

Takes Shocks Like a True Warrior with Military-Grade Toughness

HD710 Pro menahan guncangan, terjatuh, dan getaran berkat konstruksi berlapis tiga yang ekstra kuat. Dan ini telah teruji US Army MIL-STD-810G 516.6, yang berarti tahan jatuh dari ketinggian 1,5 meter. Data Anda aman, jadi jangan ragu untuk beraktifitas ekstrim dan mengambil lebih banyak tantangan.

Guarded by Durable Triple-Layered Construction

Tidak peduli apa yang Anda simpan di dalam, eksterior HD710 Pro memberikan perlindungan tertinggi. Ini memiliki tiga lapisan utama yang melapisinya, dari silikon yang keras, melalui shock absorbing buffer, kerangka plastik kuat yang paling dekat dengan drive itu sendiri dan memegangnya dengan kuat pada tempatnya.

Exclusive Shock Sensor Vibration Sensing Technology

Lesser external drives terus berusaha bekerja meski terjatuh atau mengalami kejutan, yang dapat mengakibatkan kesalahan dan bad sector. Namun tak perlu khawatir, karena HD710 Pro memiliki sensor Shock yang segera menghentikan semua aktifitas drive jika terjadi kejutan. Setelah getaran sepenuhnya berakhir, aktifitas baru akan dilanjutkan. Anda terus diberi informasi lengkap dengan indikator status yang jelas.

Pick Your Capacity

Dengan pilihan kapasitas mulai dari 1TB hingga 5TB, Anda mendapatkan fleksibilitas penyimpanan eksternal yang hebat untuk kebutuhan Anda. Bagaimanapun, Anda memiliki banyak ruang untuk penyimpanan data aktifitas Anda, seperti rekaman video 4K Anda, materi kerja penting, atau koleksi games, musik, dan film.

Neat Cable Management

Drive memiliki alur bagus yang mengelilingi shell-nya, berfungsi sebagai tempat penyimpanan yang nyaman untuk kabel USB yang dapat dilepas. Bila tidak di gunakan, cukup lepaskan kabelnya, gampang menyimpannya di HD710 Pro tanpa khawatir kabel hilang. Hal ini sangat mengurangi risiko kesalahan pemasangan dan kabel yang berantakan.

Ergonomic Waterproof Port Cover

Tidak seperti hard disk eksternal lainnya, HD710 Pro memiliki penutup port USB yang mudah digunakan. Tidak perlu mengotak-atik, tidak menekan untuk menemukan sudut kanan sampai akhirnya tertutup. Hal ini sudah diperhatikan setiap detailnya, dan penutup tab HD710 Pro one-touch easy tapi benar-benar aman dan tahan air.

Use it with Your Game Console

HD710 Pro dapat dihubungkan ke konsol game dan digunakan sebagai penyimpanan cadangan untuk game yang sedang tidak dimainkan.

* Waktu pemuatan aktual dapat bervariasi tergantung pada game. Memformat ulang mungkin diperlukan agar SSD eksternal berfungsi dengan konsol game.

** Dukungan untuk perangkat penyimpanan eksternal bervariasi menurut konsol game. Silakan klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

 

 

SPESIFIKASI

 

Brand

ADATA

Tipe

HD710 Pro

Kapasitas

5TB

Warna

Hitam

Dimensi (L x W x H)

133.3 x 98.5 x 26.7mm / 5.2 x 3.8 x 1.01"

Berat

390g / 13.7oz

Interface

 USB 3.2 (kompatibel dengan USB3.0, USB 2.0)

Tekstur

Plastik / Anti-shock Silicone

Op. Temperatur

5–50°C/41–121°F

Op. Voltase

DC 5V, 900mA

Persyaratan sistem

- Windows XP/Vista/7/8/8.1/10

- Mac OS X 10.6 atau terbaru

- Linux Kernel 2.6 atau terbaru

Aksesoris

Kabel USB 3.2, Quick Start Guide

Garansi

2 Tahun garansi distributor (Omega)

Catatan

  1. Fitur tahan debu dan air HD710 Pro hanya berlaku jika penutup port USB tertutup rapat.
  2. Kompatibilitas dengan perangkat host tertentu dapat bervariasi dan dapat dipengaruhi oleh lingkungan sistem.
  3. Menghubungkan melalui USB 2.0 memerlukan mencolokkan ke dua port USB untuk pengiriman daya yang cukup. Kabel USB Y akan dibutuhkan.

 

 

DOWNLOAD

Valuable Software

Deskripsi

Link Download

OStoGO

http://www.adata.com/en/ss/software-1/

HDDtoGO 

http://www.adata.com/en/ss/software-3/

 

 

OREDERING INFO

ADATA Part No.

Kapasitas

Deskripsi

AHD710P-5TU31-CBK

5TB

HD710P 5TB Warna Hitam

 

Review

Belum ada komentar dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

ADATA HD710 Pro Hard Disk Eksternal USB3.2 - 5TB Black

ADATA HD710 Pro Hard Disk Eksternal USB3.2 - 5TB Black

HD710 Pro merupakan hard disk eksternal USB 3.2 dari ADATA dengan desain yang sangat keren, dan memiliki fitur anti-shock, tahan air dan debu. Dengan perlindungan tiga lapisan pada casing nya membuat hard disk ini dapat diandalkan dalam menjaga data penting Anda.

Tulis komentar Anda

19 produk lainnya dalam kategori yang sama: