Recent Articles

Blog Search

Semakin Eksis Dengan BOLT Modem Mifi [MF90]

Posted by     Product Review      1 Comments  views (2587)
Bagi Anda yang hobi eksis di jejaring sosial, sudah pasti memerlukan koneksi internet yang cepat. Atau ingin tag tempat-tempat hang-out yang keren tapi sayang koneksi internetnya kurang memadai, bisa karena cuaca yang membuat jaringan provider Anda terganggu.

Western Digital My Passport Essential 2TB USB 3.0

Posted by     Product Review      1 Comments  views (2026)
Bagi Anda yang punya segudang pekerjaan yang membutuhkan kapasitas yang besar dalam perangkat Anda, eksternal hardisk pasti menjadi pilihan Anda untuk menampung segala data yang Anda miliki.

Tips : 3 Hal yang Diperlukan Saat membeli Android

Posted by     Article      4 Comments  views (1995)
Memiliki sebuah ponsel pintar saat ini seperti menjadi sebuah kebutuhan. Terlepas dari selera maupun budget, kami akan memberikan tips bila anda membeli Android baru.

HTC One Mini - Small Size, Massive Volume!

Posted by     Product Review      1 Comments  views (2454)
Vendor smartphone asal Taiwan, HTC, beberapa waktu lalu sempat mengalami kemunduruan akibat persaingan yang ketat di pasar gadget, sekarang bangkit lagi dengan meluncurkan produk terbarunya, HTC One Mini. Meski diberi nama mini, bukan berarti HTC One Mini dibekali dengan spesifikasi seadanya.

Huawei Batalkan Rencana Smartphone Android-Windows

Posted by     Pulsa Sekarang Menjadi Kebutuhan Sehari-hari      1 Comments  views (1841)
Huawei, produsen smartphone asal China yang sebelumnya berencana menawarkan smartphone dengan OS ganda kini sepertinya telah mengubah keputusannya dan membatalkan pengembangan smartphone dengan sistem operasi Android dan Windows. Huawei kepada FierceWireless mengungkapkan, hingga kini belum ada rencana untuk meluncurkan smartphone dual OS dalam waktu dekat.

Ponsel Nokia Android Akan Rilis Akhir Bulan Ini

Posted by     Pulsa Sekarang Menjadi Kebutuhan Sehari-hari      1 Comments  views (2361)
Selama beberapa bulan terakhir Nokia memang dirumorkan akan meluncurkan perangkat berbekal smartphone Android-nya. Berdasarkan informasi yang dari pihak The Wall Street Journal yang mengaku telah mendengar informasi dari orang-orang yang akrab dengan dunia ponsel,mengatakan bahwa ponsel Nokia Android tersebut akan dirilis pada akhir bulan ini.

Facebook Persistent Notification Bar untuk Android

Posted by     Pulsa Sekarang Menjadi Kebutuhan Sehari-hari      23 Comments  views (3152)
Demi memikat para penggunanya di ponsel, maka Facebook terus melakukan pendekatan dengan memberikan beberapa inovasi agar Facebook lebih nyaman lagi diakses. Sejalan dengan itu, maka Facebook baru-baru ini sedang menguji fitur terbaru pada Facebook versi Android mereka. Fitur terbaru tersebut dinamakan dengan Persistent Notification Bar yang akan membuat Facebook di perangkat Android Anda akan selalu menampilkan bar pemberitahuan secara menyeluru

Samsung S5 Akan Lebih Murah Dari S4?

Posted by     Pulsa Sekarang Menjadi Kebutuhan Sehari-hari      1 Comments  views (2061)
Harga retail Samsung Galaxy S5 yang akan lebih murah dari Galaxy S4 saat peluncuran nampaknya bukan rumor belaka. Menurut informasi yang dilansir ZDNet Korea Selatan, harga jual smartphone flagship terbaru Samsung ini saat diluncurkan adalah 800 Won atau sekitar 8,4 juta rupiah, lebih murah ketimbang harga jual Samsung Galaxy S4 saat diluncurkan yang sebesar 890 Won (sekitar 9.4 juta rupiah).