Recent Articles

Blog Search

Review ADATA SSD Ultimate SU800 3D NAND M.2 2280

Posted by     Product Review      1 Comments  views (4846)
ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi, produk Flash NAND, dan aksesori ponsel lainnya, memiliki SSD seri Ultimate SU800 3D NAND versi M.2 2280. Dengan densitas yang lebih tinggi, kinerja lebih cepat, dan umur yang lebih panjang daripada SSD 2D NAND.

ADATA XPG SPECTRIX D40 RGB DDR4 dengan ASUS AURA Sync Support

Posted by     Product Review      0 Comments  views (2498)
ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM dan produk NAND Flash berkinerja tinggi, memiliki memori module XPG SPECTRIX D40 RGB DDR4 yang telah disertifikasi kompatibel dengan perangkat lunak ASUS AURA Sync. Hal ini memungkinkan pengguna motherboard ASUS untuk mengubah elemen pencahayaan RGB yang terpasang pada modul D40 dengan pilihan warna, urutan pencahayaan, dan lainnya.

Review ADATA XPG Flame DDR4 Memory Module SO-DIMM & U-DIMM

Posted by     Product Review      0 Comments  views (2398)
ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi dan produk NAND Flash, pada tahun 2016 lalu telah meluncurkan modul memori XPG Flame DDR4. Dengan hiasan heatsink yang ramping dan dihiasi dengan desain api menyala, XPG Flame DDR4 tersedia pada 288-pin U-DIMM dan 260-pin SO-DIMM. Ini menandai memori XPG pertama untuk notebook, dan menjadikan XPG Flame sebagai pilihan menarik bagi gamer, overclocking, dan benchmarking kompetitif pa