Recent Articles

Blog Search

ADATA Dukung Perkembangan Industri TIK di Indonesia dengan Produknya yang Berkualitas

Posted by     News      4 Comments  views (1924)
Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia yang sangat pesat degan didorong kebutuhan masyarakat akan gaya hidup di era digital seperti sekarang ini, membuat sejumlah industri teknologi berlomba berinovasi membuat produk-produk berkualitas dan gencar memasarkan produk-produknya di Indonesia. Salah satunya adalah ADATA Technology Co. Ltd., produsen memori asal Taiwan yang sadar betul akan kebutuhan produk-produk teknologi

Produk-Produk ADATA Hadir Melalui DiKlikAja.com

Posted by     News      0 Comments  views (1754)
ADATA™ Technology, produsen terkemuka modul-modul DRAM berperforma tinggi dan produk-produk aplikasi NAND Flash, sekarang produk-produk ADATA sudah tersedia melalui DiKlikAja.com, sebuah online store dari PT. Dua Enam Delapan, yang merupakan anak perusahaan dari PT. Omegaindo Sejahtera Abadi, distributor IT terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 13 tahun.

Booth DiKlikAja.com di Indocomtech Dibanjiri Diskon dan Promo di Hari Libur

Posted by     News      0 Comments  views (1462)
Memasuki hari ke-4 dan ke-5 (4 & 5 November 2017), dimana merupakan puncak dari pameran Indocomtech 2017, DiKlikAja.com dibanjiri dengan beragam diskon dan promo besar-besaran di booth nya yang berada di Hall Cendrawasih C14, JCC Senayan.

Mengenal Lebih Dalam Teknologi Quick Charge3.0 dari Qualcomm

Posted by     Product Review      19 Comments  views (60260)
Quick Charge 3.0 merupakan teknologi generasi ketiga dari Qualcomm untuk pengisian daya baterai gadget dengan lebih cepat dari charger biasa atau generasi quick charge sebelumnya. Quick Charge 3.0 diperkenalkan oleh Qualcomm pada tahun 2015 lalu. Qualcomm sendiri adalah salah satu pabrikan yang menawarkan solusi fast charging alias pengisian baterai gadget secara cepat lewat teknologi besutanya.