Recent Articles

Blog Search

Review SSD MP33 M.2 PCIe Baru dari TEAM Group

Posted by     Product Review      3 Comments  views (4333)
Team Group Inc. yang merupakan salah satu produsen ternama penyedia modul memori, telah meramaikan persaingan pasar SSD dengan memiliki koleksi produk unggulannya, salah satunya adalah MP33 M.2 yang hadir dengan form factor M.2 2280 dan dirancang khusus untuk kalangan menengah dengan harga yang relatif lebih murah.

Jangan Lewatkan Belanja Online di HARBOLNAS 2019 (Hari Belanja Online Nasional 12.12)

Posted by     News      0 Comments  views (1008)
Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa dikenal dengan nama HARBOLNAS 12.12 merupakan kegiatan tahunan yang memberikan penawaran belanja online murah dengan berbagai promo dari hampir semua toko online di Indonesia. HARBOLNAS 2019 telah resmi diluncurkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI), dan Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA), Senin (9/12).

Case Transparan untuk Warna Original iPhone 11 Series

Posted by     News      0 Comments  views (1303)
Nah untuk memberikan perlindungan lebih untuk iPhone 11 Series baru kamu agar terhindar dari kotoran dan benturan, OptimuZ selaku brand aksesoris gadget ternama di Indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk menyediakan aksesoris iPhone 11 Series, yaitu dengan mengeluarkan produk Case transparan premium.

Perbedaan Jenis Case Softcase, Hardcase, Sillicone Case, Fuze Case, dan Flip Case

Posted by     Article      4 Comments  views (104241)
Buat kamu yang tahun 2019 masih bingung bedain mana Softcase, Hardcase, Sillicone Case, Fuze Case, dan Flip Case, kali ini DiKliKAja kasih artikel penjelasannya.