Recent Articles

Blog Search

Review OptimuZ Mini Buddy Karakter Speaker Portabel dengan Kabel Jack 3.5mm

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1690)
Setiap orang ingin memiliki speaker dengan kualitas suara terbaik dengan desain karakter lucu yang menarik tapi dengan harga terjangkau, OptimuZ Speaker portabel Mini Buddy hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan ukuran yang kecil, speaker ini sangat portabel dan akan menghadirkan audio yang cukup jernih. Dengan karakter-karakter berwarna cerah, speaker ini tentunya tampil lebih menyenangkan dan lucu.

Pengaruh RAM Terhadap Kinerja Komputer

Posted by     Article      0 Comments  views (40096)
DiKlikAja.com kali ini akan mengulas artikel mengenai penjelasan dari RAM komputer atau laptop. Silakan dibaca artikel ini jika kamu masih bingung mengenai penjelasan RAM mulai dari pengertian,cara kerja, jenis-jenis, hingga kapasitas dari RAM itu sendiri.

5 Tips Sebelum Upgrade RAM Laptop atau PC

Posted by     Article      40 Comments  views (30153)
Mengingat pentingnya RAM untuk meningkatkan performa laptop, banyak orang yang melakukan upgrade. Tapi, untuk upgrade RAM Laptop tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya dijelaskan di bawah ini:

Rekomendasi 4 Produk ADATA yang kompatibel dengan USB Tipe-C versi DiKlikAja.com

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1201)
Kalau sebelumnya DiKlikAja.com memberikan rekomendasi aksesoris USB Type-C terbaik dari brand OPTIMUZ. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi perangkat terbaik yang kompatibel dengan USB Tipe-C yang ada di DiKlikAja.com dari brand ternama, yaitu ADATA. Silakan baca dengan saksama jika kamu masih bingung ketika ingin memilih aksesoris untuk USB Type-C yang tepat.

Cara Memilih Aksesoris Gadget yang Kompatibel dengan Port USB Tipe C

Posted by     Article      0 Comments  views (1304)
USB tipe C (USB-C) merupakan tipe USB yang banyak terdapat pada berbagai perangkat generasi terbaru. Banyak merek ternama yang telah membuat aksesoris gadget dan komputer yang kompatibel dengan USB tipe C. Jika kamu memilih aksesoris USB tipe C dengan tepat, kamu bisa melakukan banyak hal dengan mudah.

6 Produk OptimuZ yang Kompatibel dengan USB Tipe-C

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1208)
DiKlikAja.com akan memberikan rekomendasi aksesori terbaik dari OPTIMUZ yang kompatibel dengan USB Tipe-C, terutama perangkat charger dan transfer data. Silahkan baca dengan saksama jika kamu masih bingung ketika ingin memilih aksesoris yang tepat.