Recent Articles

Blog Search

10 Tips Supaya Selalu Segar Saat Puasa Ramadhan

Posted by     Article      0 Comments  views (883)
Puasa memiliki banyak manfaat, terutama bagi kesehatan, bila kita menjalankannya dengan benar. Puasa dapat membersihkan tubuh dari racun yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau polusi dan radiasi. Namun, kebanyakan orang justru tampak lemas ketika puasa. Sebaiknya, kamu perhatikan 10 hal simpel ini supaya puasamu tetap lancar dan tetap bugar.

Survei Kebiasaan Orang Belanja Online di Bulan Puasa Ramadhan

Posted by     Article      0 Comments  views (1093)
Di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlanjut hingga saat ini, ikut mengubah perilaku konsumen berbelanja online. Karena rung lingkup yang terbatas tersebut, berbelanja online dijadikan solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dari mulai membeli bahan makanan, kebutuhan rumah, hingga kebutuhan untuk berpuasa, dan baju Lebaran nanti, kini berpindah secara masif ke platform online karena situasi pandemi. Berbagai Lembaga turut melakukan surve

Menguak Masa Depan iPhone Termurah

Posted by     Article      0 Comments  views (872)
Produk handphone dari Apple, yaitu iPhone SE identik dengan ukuran layar yang lebih kecil dan dengan harga yang terjangkau di banding tipe iPhone lainnya. Tapi rumor terbaru menyebutkan ponsel budget dari Apple ini akan menggunakan layar yang lebih besar di masa depan.

Lab Wuhan yang Masih Dicurigai Bocorkan Virus Corona

Posted by     News      0 Comments  views (656)
Laboratorium Wuhan Institute of Virology (WIH) masih dicurigai beberapa pihak sebagai sumber awal pandemi COVID-19 atau virus corona. Teori itu sudah berulangkali disanggah China dan banyak ilmuwan. Laporan investigasi terkini dari WHO juga menilai sangat kecil kemungkinannya. Namun masih ada yang belum puas, sebut saja Amerika Serikat yang menilai laporan WHO tidak komprehensif.