Recent Articles

Blog Search

Optoma NuForce BE Free6 Review – Mahal Tapi Berkualitas

Posted by     Product Review      0 Comments  views (786)
Be Free6 memiliki fitir Bluetooth 5.0, IPX5 water resistance, 6 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya, dukungan untuk codec AAC, Graphene diaphragm, dan beberapa fitur hebat lainnya yang cukup mengesankan. Mengingat harganya di Indonesia sendiri yang mencapai 1 jutaan lebih. Jadi bagaimana mereka bisa laku dipasaran? Apakah mereka sepadan dengan harganya atau apakah kamu lebih baik mendapatkan sesuatu yang lain?

Perayaan Hari Raya Waisak Bagi Umat Buddha

Posted by     Article      0 Comments  views (1366)
Waisak merupakan salah satu festival umat Buddha yang paling penting. Waisak juga memiliki nama lain, yaitu Wesak atau Hari Buddha. Hari Waisak juga dianggap sebagai perayaan ulang tahun Buddha, dan bagi sebagian umatnya, Waisak menjadi tanda pencerahan dari seorang Buddha, ketika Ia menemukan makna hidup. Seorang Buddhis, sebutan untuk umat Buddha, akan merenungkan ajaran Buddha dan apa artinya menjadi seorang Buddhis, pada hari Waisak.

Idul Fitri - Pengertian, Sejarah, Keutamaan, dan Maknanya dalam Islam

Posted by     Article      0 Comments  views (9274)
Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya, seluruh umat Muslim di seluruh dunia menyambut kemenangan dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri. Berikut ini sekilas informasi mengenai Pengertian dan Sejarah Idul Fitri bagi Umat Islam.

DiKlikAja.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H / 2021M

Posted by     News      0 Comments  views (745)
Kami segenap staff dan direksi DiKlikAja.com, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri - 1 Syawal 1442H/2021M. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Taqabbalallahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum, kullu am wa antum bikhair.

Lebaran Baju Baru, Case Handphone Juga Baru?

Posted by     News      0 Comments  views (715)
Untuk memberikan perlindungan lebih pada iPhone 12 Series baru kamu agar terhindar dari kotoran dan benturan, OptimuZ selaku brand aksesoris gadget ternama di Indonesia juga memiliki aksesoris iPhone 12 Series, yaitu Protective Clear Case (Casing transparan premium).

Merayakan May Day 2021 di Tengah Pandemi dan Bulan Ramadhan

Posted by     News      0 Comments  views (885)
Perayaan Hari Buruh tahun 2021 ini bertepatan dengan kondisi COVID-19 yang telah mewabah di Indonesia sejak 2020 lalu, serta bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bagi umat Muslim di seluruh dunia.