Recent Articles

Blog Search

Seputar G30S/PKI - Peristiwa Kelam Sejarah Bangsa Indonesia

Posted by     Article      0 Comments  views (705)
Mengenang peristiwa Gerakan 30 September 1965 atau yang dikenal dengan peristiwa sejarah G30S/PKI yang terjadi 56 tahun yang lalu. Indonesia kembali mengenang salah satu peristiwa besar dalam sejarah di tanah air. Peristiwa ini terjadi pada 30 September hingga 1 Oktober 1965 di Jakarta dan Yogyakarta ketika enam perwira tinggi dan satu perwira menengah TNI Angkatan Darat Indonesia

Gamers Harus Punya! RAM Silicon Power DDR4 XPower Turbine RGB Gaming

Posted by     Article      0 Comments  views (696)
RAM komputer Xpower Turbine RGB Gaming dari Silicon Power adalah salah satu RAM yang tepat jika kamu ingin meningkatkan kinerja komputer kamu dengan RAM berbasis DDR4.

QM10 Combo Wall Charger Berkualitas dengan Port Type-C dari Silicon Power

Posted by     Product Review      0 Comments  views (562)
Boost Charger QM10 Combo adalah produk kombo dari Silicon Power yang terdiri dari Wall charger QM10CW pengisi daya cepat, ditambah Kabel data dan charger LK20CL1M dengan interface USB Type-C ke Lightning yang support Apple MFi (iPhone, iPad, iPod).

Hard Disk Eksternal Terbaik - ADATA HD710 Pro DashDrive Durable

Posted by     Article      0 Comments  views (1614)
Adata HD710 Pro bisa dikatakan sebagai hardisk eksternal terbaik yang hadir dengan durabilitas tinggi. Hal ini bisa dibuktikan karena produk ini sudah memiliki sertifikasi pengujian kelas militer MIL-STD-810G-.6 sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika membawa hardisk ini bepergian.

Silicon Power PD60 Enclosure untuk Ubah SSD M.2 Jadi Portabel

Posted by     Product Review      0 Comments  views (554)
Silicon Power beberapa bulan lalu mengumumkan kehadiran enclosure barunya, yaitu PD60. Silicon Power PD60 merupakan enclosure yang difungsikan untuk "mengubah" SSD M.2 menjadi menyerupai SSD portabel. SSD M.2 sendiri umumnya digunakan sebagai SSD internal pada PC desktop dan laptop. Dengan memasangkan SSD M.2 itu pada Enclosure PD60, pengguna bisa mendapatkan media simpan eksternal yang cukup ringkas dan ringan menyerupai SSD portabel.