Recent Articles

Blog Search

Tips Memilih RAM yang Tepat untuk Laptop dan Komputer

Posted by     Article      0 Comments  views (4240)
RAM merupakan salah satu penunjang kecepatan komputer yang juga berfungsi penting untuk membantu kinerja prosesor dalam melakukan proses komputansi. Bagi kamu yang masih bingung dalam mencari RAM untuk laptop atau PC, di bawah ini ada beberapa informasi dan tips yang perlu kamu perhatikan dalam memilih RAM yang sangat berguna.

Cara Memilih Flashdisk yang Baik dan Benar

Posted by     Article      0 Comments  views (3876)
Ketika kamu ingin membeli flashdisk terbaik, tentu kamu tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Diklikaja.com akan sedikit memberikan tips untuk mengetahui dalam memilih flashdisk yang baik dan benar. Silakan dibaca poin-poin berikut hingga selesai, ya!

Review Flashdisk ADATA UV150 USB3.2

Posted by     Product Review      0 Comments  views (717)
UV150 merupakan tipe flashdisk USB dari ADATA yang menggabungkan tampilan klasik dengan harga ekonomis, dilengkapi interface SuperSpeed USB3.2, dan eksterior pearlescent yang menarik dengan warna striking scarlet dan glistening onyx, desain minimalis dan modern membuatnya menjadi aksesoris yang modis dan praktis digunakan.

Review SSD T-Force Vulcan Z Gaming dari TeamGroup

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1527)
T-Force Vulcan dari Team Group merupakan salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang mencari SSD SATA yang berkinerja baik dan menambahkan beberapa gaya menarik ke rig gaming kamu. Dengan kinerja kelas tinggi dan harga entry-level, ini adalah pilihan dengan nilai tertinggi. Mau tau lebih banyak tentang SSD T-Force Vulcan Z dari TeamGroup? Simak selengkapnya...