Recent Articles

Blog Search

HD650 HDD Eksternal 3 Perlindungan Anti-Shock dari ADATA

Posted by     Product Review      0 Comments  views (362)
Harddisk Eksternal HD650 menawarkan paket yang komplit dari segi performa, body dilapisi silicon triple-layer construction untuk perlindungan anti-schok, tahan air dan debu. Sehingga memberikan rasa aman saat membawa ADATA DashDrive Durable HD650 kemana saja.

Review SSD NVMe Ngebut dari ADATA XPG SX8200 Pro

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1883)
Sebagai salah satu pemimpin komponen komputer di dunia, ADATA juga memiliki brand gaming, yaitu Xtreme Performance Gear atau biasa disebut sebagai XPG, yang merupakan salah satu sub-brand dari ADATA yang banyak memiliki perangkat storage maupun memori dengan performa tinggi. Nah, kali ini DiKlikAja.com akan kembali mengulas salah satu perangkat storage dari lini yang cukup melegenda berkat harganya yang cukup terjangkau untuk sebuah SSD NVMe, yai

Review SSD ADATA SU800 3D TLC 2.5” SATA III

Posted by     Product Review      0 Comments  views (446)
ADATA Ultimate SU800 sendiri merupakan SSD dengan form factor 2.5” dan tentunya penggunaan SSD memanfaatkan jalur interface SATA III. Namun melalui SSD ini, ADATA mencoba menawarkan SSD yang berbeda dari jajaran koleksi SSD yang mereka miliki saat ini. Perbedaan SSD ini dengan koleksi SSD ADATA lainnya terletak pada penggunaan 3D NAND flash tipe TLC.

Review SSD Baru Legend 800 dari ADATA

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1797)
ADATA telah meluncurkan SSD terbaru yang mendukung PCI Express Gen 4, menjanjikan kecepatan baca dan tulis yang luar biasa dengan harga yang wajar, yaitu SSD LEGEND 800 dan tersedia dalam kapasitas penyimpanan 500GB, 1TB, dan 2TB.