ADATA XPG Spectrix D50 DDR4 RAM PC U-Dimm RGB Gamming - 16GB(8x2) White

ASPECTRIXD50-8GX2W

Baru

XPG SPECTRIX D50 ini merupakan tipe RAM PC gamming U-DIMM DDR4 dari ADATA dengan paket kapasitas 8GBx2 (16GB) dan kecepatan hingga 3600MHz. Tampilannya juga menarik dengan gaya geometris yang elegan dan bagian RGB lighting segitiga yang membuatnya semakin keren.

Lebih detail

10 item

Rp‎ 906.000

Info lainnya

ADATA XPG Spectrix D50 DDR4 RAM PC U-Dimm RGB Gamming - 16GB(8x2) White

 

FITUR UTAMA

  • Interface M.2 2280 PCIe Gen 4.0
  • Kapasitas 16GB (8GB x 2)
  • Warna: Putih
  • Desain Heatsink yang keren
  • Kecepatan hingga 3600MHz
  • Supports dengan Platform AMD Terbaru
  • Supports Intel XMP 2.0
  • Mode RGB dapat disesuai keinginan
  • Supports Personalized Lightshow dengan XPG Prime

 

Blazing Fast

Dibuat dengan chip dan PCB kualitas tertinggi, D50 memberikan stabilitas, keandalan, dan kecepatan tertinggi hingga 3600MHz. Terlebih lagi, ini mendukung platform Intel dan AMD terbaru.

Solid Construction

D50 menggunakan heatsink logam dengan konstruksi kokoh setebal 1,95 mm yang tidak hanya menawarkan daya tahan luar biasa, namun juga menonjolkan kesan kuat dan performa tinggi untuk gamers dengan personalitas yang unik.

Elegant Geometric Styling

D50 menampilkan eksterior yang clean dan elegan dengan garis geometris sederhana dan panel RGB segitiga yang sangat cocok dengan desain modul secara keseluruhan.

Top Quality RAM for High Durability

SPECTRIX D50 telah menjalani prosedur seleksi dan penyaringan yang ketat, lulus uji keandalan dan kompatibilitas, serta menghadirkan produk yang kuat dan tahan lama yang melambangkan kualitas tertinggi!

RGB Your Way

Atur pencahayaan RGB sesuai keinginan kamu. Pilih dari berbagai efek (static, breathing, and comet) atau sinkronkan lampu dengan lagu favorit kamu melalui Mode Musik. Semua ini dapat dilakukan melalui perangkat lunak kontrol RGB dari semua merek motherboard ternama.

Create Personalized Lightshow with XPG Prime

Perangkat lunak XPG Prime lighting control tidak hanya memungkinkan kita mengatur efek pencahayaan DRAM yang unik, kita juga dapat menyinkronkan semua produk XPG RGB yang didukung Prime untuk menciptakan pertunjukan cahaya imajinatif dan membentuk ekosistem Prime kamu sendiri.

*Setelah memilih Prime sebagai perangkat lunak kontrol pencahayaan kamu, pastikan untuk menutup semua perangkat lunak kontrol pencahayaan lainnya dari produsen seperti ASUS/ASRock/Gigabyte/MSI. Konflik mungkin terjadi saat menggunakan Prime dengan perangkat lunak RGB motherboard. Untuk detailnya, silakan baca FAQ di website XPG.com

**Jika kamu ingin menggunakan Prime setelah menginstal perangkat lunak kontrol pencahayaan MSI, kamu harus menghapus instalasi perangkat lunak MSI, mematikan daya, lalu melakukan boot ulang sebelum menginstal dan mengaktifkan Prime. Selengkapnya: Prime-XPG.com.

Optimized for Enhanced Overclocking Performance

IC untuk paket kit memori SPECTRIX D50 telah dipilih dan diuji dengan cermat untuk kompatibilitas lengkap dengan motherboard ASRock, ASUS, Gigabyte dan MSI 4 DIMM. Overclock dengan mudah untuk meningkatkan kinerja dan menikmati efek pencahayaan yang mempesona melalui 4 diffuser LED.

Works with the Latest AMD Platforms

Memori ADATA telah diuji dan diverifikasi untuk bekerja dengan platform AMD terbaru untuk kompatibilitas tanpa kerumitan dan kinerja overclocking yang luar biasa.

*Untuk detail lebih lanjut tentang kompatibilitas, silakan kunjungi https://www.amd.com/en/products/ryzen-kompatibel-memory

Supports Intel XMP 2.0

Intel Extreme Memory Profile (XMP) 2.0 membuat overclocking menjadi mudah dan meningkatkan stabilitas sistem. Daripada menyesuaikan parameter individual di BIOS, kamu dapat melakukannya langsung melalui sistem operasi PC kamu.

 

SPESIFIKASI

Brand

ADATA XPG

Tipe

RAM DDR4 SPECTRIX D50

Kapasitas

16GB (Dual Channel: 8GBx2)

Form Factor

U-DIMM

Warna

Putih

Kecepatan

Hingga 3600MHz

Dimensi (P x L x T) 

133.35 x 43.56 x 8mm

Berat

46g

Operating Temperature

0°C to 85°C

Operating Voltage

1.35V - 1.5V

RGB Light

Ya

Garansi

Lifetime*

Remark

* Dekoder Nomor Bagian Memori, klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

 

Apa yang ada dalam kemasan:

  • 2 x 8GB ADATA XPG SPECTRIX D50 DDR4 (16GB) - White

 

 

ORDERING INFO

ADATA Part No.

Kapasitas

Deskripsi

ASPECTRIXD50-8GX2G

16GB

SPECTRIX D50 8GBX2 Warna Grey

ASPECTRIXD50-8GX2W

16GB

SPECTRIX D50 8GBX2 Warna White

 

 

 

Review

Belum ada komentar dari pelanggan.

Tulis komentar Anda

ADATA XPG Spectrix D50 DDR4 RAM PC U-Dimm RGB Gamming - 16GB(8x2) White

ADATA XPG Spectrix D50 DDR4 RAM PC U-Dimm RGB Gamming - 16GB(8x2) White

XPG SPECTRIX D50 ini merupakan tipe RAM PC gamming U-DIMM DDR4 dari ADATA dengan paket kapasitas 8GBx2 (16GB) dan kecepatan hingga 3600MHz. Tampilannya juga menarik dengan gaya geometris yang elegan dan bagian RGB lighting segitiga yang membuatnya semakin keren.

Tulis komentar Anda

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: