Recent Articles

Blog Search

8 Rekomendasi Alat Tambahan yang Bisa Bikin Hasil Selfie Makin Keren

Posted by     Product Review      6 Comments  views (10800)
Siapa sih yang nggak suka selfie? Setiap momen mengesankan harus diabadikan. Sekali pun tidak ada yang bisa membantumu mengambil foto, kamu tetap bisa melakukannya dengan cara Selfie. Nah, agar hasil foto selfie-mu makin keren, kamu wajib memiliki alat untuk selfie. Yuk, simak terus rekomendasi alat selfie terbaik dari DiKlikAja.com.

ADATA Official Store di LAZADA & TOKOPEDIA Bagi-Bagi VOUCHER DISKON

Posted by     News      1 Comments  views (1801)
Memasuki bulan November 2018, ADATA Official Store menyambut momen 11.11 yang diadakan di beberapa Marketplace Indonesia dengan turut serta memberikan diskon khusus dengan kode voucher untuk setiap pembelian produk-produk ADATA di toko resmi yang ada di Lazada.co.id dan Tokopedia.com.

Yuk Datang ke Indocomtech 2018 dan Temukan Kejutannya!

Posted by     News      0 Comments  views (1639)
Indocomtech 2018 merupakan pameran Indocomteh yang ke-26 dan berlangsung selama lima hari, dari tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018. Pameran kreasi Yayasan Apkomindo yang bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini mengusung tema “Technology for Everyone”. Dan menyuguhkan sejumlah program seperti pameran produk terbaru dari brand peserta, pameran inovasi teknologi, dan talk show.

Banyak Diskon di Stand iBox pameran Indocomtech 2018

Posted by     News      9 Comments  views (1449)
Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech, yang selalu digelar setahun sekali sudah resmi di gelar pada tanggal 31 Oktober dan ditutup pada tanggal 4 November 2018. Pada Indocomtech 2018 kali ini mengambil tema ‘Technology for Everyone’, tidak hanya menjajakan produk-produk dari brand ternama, namun juga menyuguhkan tema lain berupa edukasi dengan menyediakan beberapa workshop.