Recent Articles

Blog Search

Sejarah Hari Buruh

Posted by     Article      0 Comments  views (1865)
Memperingati Hari Buruh yang bertepatan tanggal 1 Mei 2018 ini, DiKlikAja.com ingin memberi informasi mengenai sejarah Hari Buruh, karena setiap tanggal 1 Mei, dunia memperingati Hari Buruh Internasional. Begitu pula dengan masyarakat Indonesia.

Sekilas Sejarah R.A Kartini

Posted by     Article      0 Comments  views (4459)
Memperingati hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, kali ini DiKlikAja.com ingin memberi sekilas informasi mengenai sejarah singkat mengenai R.A. Kartini...

Review ADATA XPG EMIX H30 Gaming Headset + SOLOX F30 Amplifier

Posted by     Article      1 Comments  views (2123)
EMIX H30 Gaming Headset + SOLOX F30 Amplifier merupakan tipe Headset dari ADATA seri XPG dengan tipe EMIX H30 dan dilengkapi dengan Amplifier SOLOX F30 yang sangat cocok digunakan untuk bermain game.

OptimuZ Memperkenalkan Tali Jam Premium Seri Leather & Sport untuk Apple Watch

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1634)
Pada awal tahun 2018 ini, OptimuZ telah memperkenalkan bebrapa varian tali jam tangan tambahan untuk Apple Watch dalam berbagai gaya dan warna dengan kualitas premium. Tali jam (watch band) tersebut terdiri berbagai model dan bahan, diantaranya adalah sebagai berikut:
OptimuZ Sport Nice merupakan tali jam khusus untuk Apple Watch / iWatch dengan model Sporty yang keren dan modis. Tali jam ini terbuat dari bahan silikon yang berkualitas, lembut dan lentur. Sehingga membuat tali jam Sport Nice dari OptimuZ ini menjadi kuat, nyaman digunakan dan awet.