Recent Articles

Blog Search

Produk yang Paling dicari DiKlikers saat Ramadhan dan Menjelang Lebaran Idul Fitri

Posted by     News      0 Comments  views (1932)
Hi DiKlikers, apa kabar? Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya. Semoga semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Selama bulan Ramadhan banyak Marketplace maupun toko online menawarkan promo-promo menarik, apa aja sih produk yang banyak dibeli pelanggan pada saat bulan Ramadhan?

Review ADATA Adapter USB-C ke HDMI / VGA

Posted by     Product Review      0 Comments  views (3034)
ADATA memiliki perangkat Adapter USB yang dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat media melalui USB Tipe-C ke HDMI dan USB Tipe-C ke VGA. Keduanya sangat cocok digunakan untuk presentasi maupun menonton film atau audio dari laptop, notebook, tablet atau smartphone ke hampir setiap perangkat dengan video-in seperti TV, set top box, konsol game, dan penerima audio / video.

Review OptimuZ QC-030PT Quick Charge 3.0 Wall Charger 33W + Type-C

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1688)
OptimuZ sebagai brand produk premium ternama untuk kebutuhan digital di Indonesia turut memperkenalkan beragam produk charger terbarunya dengan teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm, yang memungkinkan dapat mengisi daya baterai sangat cepat, hingga 4x lebih cepat dari charger biasa, atau dapat mengisi daya devices yang kompatibel dengan Quick Charger 3.0 hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit.

Review ADATA SSD Ultimate SU650 3D NAND

Posted by     Product Review      0 Comments  views (13013)
Solid State Drive SU650 Ultimate dibangun dengan 3D NAND Flash yang memberikan densiti, efisiensi, dan keandalan untuk penyimpanan yang lebih tinggi daripada NAND 2D tradisional. Dilengkapi fitur intelligent SLC caching dan DRAM cache buffer untuk meningkatkan kinerja read / write yang lebih baik hingga 520/450MB/s.