Recent Articles

Blog Search

Cara Memilih SSD Terbaik, Sebelum Kamu Membelinya

Posted by     Article      1 Comments  views (35277)
Bagaimana caranya memilih SSD yang tepat? Simak pembahasan kali ini dan temukan produk yang kamu butuhkan dari SSD terbaik yang DiKlikAja.com rekomendasikan!

Memilih Media Penyimpanan HDD, SSD, atau SSHD untuk Performa Laptop dan PC

Posted by     Article      1 Comments  views (18097)
Kamu kesulitan memahami perbedaan antara HDD (hard disk drive) SSD (solid state drive), dan SSHD (solid state hybrid drive )? Ada beberapa faktor yang bisa kamu jadikan acuan untuk membedakan ketiganya. Pelajari lebih lanjut tentang pilihan penyimpanan terbaik untuk meningkatkan performa laptop. Berikut rincian kriteria utama untuk membantu menentukan pilihan media penyimpanan yang tepat untuk kamu.

SSD (Solid State Drive) Media Penyimpanan Super Cepat

Posted by     Article      0 Comments  views (928)
SSD semakin populer untuk penyimpanan data berkat kemampuannya meningkatkan kecepatan komputer dan segala kelebihannya. Hal ini sangat penting, terutama bagi pengguna laptop. Saat ini, berbagai produsen ternama, seperti ADATA, Samsung, Western Digital, SanDisk, dan lainnya telah mengeluarkan berbagai produk SSD dengan keunggulannya masing-masing. Lalu Apa itu SSD dan apa perbedaannya dengan HDD?

Review ADATA SU650NS Ultimate SSD - Performa Bagus dengan Harga Terbaik

Posted by     Product Review      0 Comments  views (5036)
Hallo DiKlikers, tentunya kalian sudah menunggu kan bagaimana review tentang performa SSD dari ADATA, yaitu SU650NS Ultimate M.2 2280 SATA, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 ribuan sudah mendapatkan fitur SSD ungggulan 3D Nand, 3D nand sendiri adalah Perkembangan Inovasi dari adanya 2D Nand Flash.

Review SSD RGB Lighting dari ADATA XPG Spectrix S40G untuk Gamers

Posted by     Product Review      0 Comments  views (3488)
Ketika kinerja tinggi saja tidak cukup untuk membuatnya jadi mengesankan, lampu RGB ada di SSD ini untuk membuatnya terlihat WOW!. ADATA telah secara resmi memperkenalkan XPG Spectrix S40G RGB SSD, yang menawarkan drive andalan, yaitu M.2-2280 PCIe 3x4 dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. S40G mendukung standar NVMe dan memanfaatkan antarmuka PCIe Gen3x4 berkecepatan tinggi untuk memungkinkan pengguna menikmati kecepatan baca / tulis h