Recent Articles

Blog Search

Review Optoma NuForce BE Free6 Truly Wireless Earbuds Extra Bass

Posted by     Article      4 Comments  views (1335)
Salah satu perusahaan yang meramaikan earbud wireless adalah Optoma Nuforce. Pada kesempatan ini DiKlikAja akan mengulas earbud wireless dari Optoma NuForce yaitu tipe Be Free6 yang memiliki koneksi wireless tanpa kabel, Bluetooth 5.0, IPX5 tahan air, dan beberapa fitur lain yang cukup mengesankan mengingat harganya relatif lebih murah dibanding earbud wireless premium lainnya. Jadi bagaimana kelebihan dan fitur-fiturnya? Baca artikel ini sampai

Tahun Baru Imlek Tentang Sejarah, Mitos, dan Fakta

Posted by     Article      4 Comments  views (2381)
Tahun Baru Imlek merupakan hal yang penting dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh masyarakat etnis Tionghoa ataupun keturunan China. Perayaan itu biasanya sangat meriah dan juga banyak dirayakan oleh berbagai masyarakat keturunan Tionghoa yang ada di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Untuk tahun ini, perayaan Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 dan ditetapkan sebagai hari libur nasional.

4 Rekomendasi Flashdisk OTG Terbaik untuk Smartphone

Posted by     Article      0 Comments  views (2083)
Kamu sedang mencari flashdisk OTG microUSB atau USB tipe-C yang mampu memindahkan data dengan cepat, tetapi tidak ingin keluar banyak dana? DiKlikAja.com akan memberikan 4 rekomendasi flashdisk OTG terbaik khusus untuk OTG microUSB dan USB Tipe-C untuk memindahkan dan menyimpan file data. Seluruhnya merupakan produk berkualitas tinggi yang ada di DiKlikAja, silakan pilih yang paling kamu suka!

Cara Memilih Flashdisk OTG untuk Memindahkan Data dan Menyimpan File di Smartphone

Posted by     Article      6 Comments  views (5510)
Saat memilih flashdisk OTG, disarankan kamu harus memperhatikan tipe USB port-nya terlebih dulu, lalu kecepatan transfer, serta kapasitas penyimpanan yang kamu butuhkan. Perhatikan juga desain dan fitur-fitur tambahan, seperti fitur waterproof, dustproof, shockproof, dan kelebihan lainnya pada produk yang kamu pilih. Dan yang tak kalah penting adalah sesuaikan flashdisk OTG yang ingin kamu beli dengan kebutuhanmu dan budget kamu. Serta perhatikan

Review Flashdisk USB3.2 OTG Type-C M181 dari Team Group

Posted by     Product Review      0 Comments  views (2015)
Team Group sebagai produsen terkemuka di dunia untuk berbagai produk spesialis memori dan storage, memiliki flashdisk OTG (On-The-Go) tipe M181 dengan antarmuka ganda, yaitu USB Tipe-C, dan USB 3.2 Gen 1 (USB 3.0) transfer berkecepatan tinggi. Tentu sangat cocok kamu gunakan untuk memindahkan data dari komputer ke gadget atau sebaliknya yang menggunakan port USB tipe C.