Recent Articles

Blog Search

Tips Supaya Laptop Tidak Lemot Saat WFH

Posted by     Article      30 Comments  views (1956)
Berikut ini kami akan memberikan tips dan informasi mengenai penyebab laptop menjadi lemot, dan tips atau cara agar laptop tersebut tidak lemot atau performanya lambat.

Baru! SSD ADATA XPG SX6000 Lite 1TB di DiKlikAja

Posted by     Article      10 Comments  views (1380)
ADATA® Technology, produsen terkemuka modul DRAM kinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori ponsel jugamemiliki produk gaming baru, yaitu SSD XPG SX6000 Lite PCIe Gen3x4 M.2 2280, melanjutkan komitmennya terhadap penawaran perangkat keras yang membantu penggunanya mencapai pengalaman bermain game yang ekstrem.

SC685 SSD Eksternal Slim dan Portabel dari ADATA perdana di DiKlikAja

Posted by     Product Review      10 Comments  views (1049)
ADATA dengan bangga telah mengumumkan peluncuran SSD Eksternal SC685. SSD ini juga telah launching di Indonesia melalui distributor resmi Adata di Indonesia, yaitu Omega. Dan sekarang kamu bisa membeli SSD Eksternal SC685 dari Adata ini di DiKlikAja.com

ADATA Siap untuk Era Smart Healthcare dalam Penyimpanan Kelas Industri

Posted by     Article      2 Comments  views (935)
Mengenai Pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia hingga saat ini, maka sistem perawatan kesehatan secara global sedang diuji dengan kemungkinan tantangan terbesar. ADATA sebagai penyedia memori terkemuka, berada dalam posisi yang baik untuk menawarkan industri smart healthcare dengan berbagai macam produk penyimpanan, termasuk kartu CF/CFast, kartu SD/microSD, SSD dan memori DDR4, untuk mengoptimalkan teknologi untuk memerangi COVID-19 dan pen

Perangkat yang Bisa Mendukung WFH kamu menjadi Lancar

Posted by     Article      1 Comments  views (2107)
Anjuran Work From Home sebagai dampak pandemi corona bisa bikin pusing kita yang tidak punya “alat tempur” terbaik. Kamu bakal butuh gadget yang mendukung. Apalagi selama ini kita mengandalkan komputer atau laptop yang ada di kantor. Nah, biar Work From Home kamu lebih lancar, kami sarankan beberapa perangkat untuk mendukung kegiatan WFH kamu agar berjalan lancar.