Recent Articles

Blog Search

Kemeriahan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) makin semarak dengan adanya promo 11.11. Promo ini merupakan promo nasional yang digelar serentak oleh pelaku e-commerce di Indonesia, seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan e-commerce lainnya. Harbolnas tidak hanya dinanti oleh para pelanggan untuk membeli barang incaran mereka dengan harga miring, namun juga dimanfaatkan para penjual untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya.

Review Power Bank Wireless 10000mAh dari DAUSEN

Posted by     Product Review      0 Comments  views (662)
DAUSEN selaku perusahaan yang mengubah aksesori ponsel menjadi sumber visual dopamine, memiliki produk power bank wireless unggulan, yaitu Power Bank Wireless 10000mAh 10W PD QC3.0. Bisa dibilang perangkat ini semakin memudahkan kamu untuk melakukan pengisian baterai smartphone kapanpun dan di manapun kamu berada.

Produk Kabel Data dan Charger Terbaik dari DAUSEN di DiKlikAja

Posted by     News      0 Comments  views (682)
DAUSEN selaku perusahaan yang mengubah aksesori ponsel menjadi sumber visual dopamine, memiliki produk-produk unggulan yang diantaranya adalah kabel data dan charger. Produk untuk kategori ini memiliki beberapa tipe berdasarkan fungsinya, di antaranya yaitu...

Produk DAUSEN Hadir di DiKlikAja

Posted by     News      0 Comments  views (1268)
DAUSEN adalah perusahaan #1 yang mengubah aksesori ponsel menjadi sumber visual dopamin. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dengan satu tujuan tegas: Untuk membuat aksesoris ponsel terbaik dan memberikan pengalaman terbaik kepada orang-orang saat menggunakan teknologi.