Recent Articles

Blog Search

Memperingati Hari Lahir Pancasila 2022

Posted by     Article      0 Comments  views (589)
Di Indonesia setiap tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016. Pada tahun 2022 ini, Hari Pancasila jatuh di hari Rabu, 1 Juni 2022 dan ditetapkan sebagai tanggal merah atau hari libur nasional.

7 Cara Merakit PC Gaming untuk Pemula yang Baik dan Benar

Posted by     News      0 Comments  views (908)
Bagi seorang pemula, tentu akan bertanya-tanya bagaimana sih cara merakit PC gaming yang benar? Nah, bagi kamu yang sedang berencana merakit PC untuk game, berikut ini cara-cara merakit PC gaming untuk pemula.

6 Rekomendasi SSD Gaming Terbaik Tahun 2022 Versi DiKlikAja

Posted by     Product Review      0 Comments  views (1828)
Bagi kamu yang ingin berencana membeli SSD untuk kebutuhan gaming yang cepat di tahun 2022 ini, maka salah satu dari kelima SSD di bawah ini dapat kamu jadikan pilihan yang cukup tepat, seperti dari merk Intel, Adata, Silicon Power, Samsung, WD, Teamgroup...

Pengaruh & Manfaat SSD dalam Dunia Gaming

Posted by     News      0 Comments  views (1338)
Apakah performa "SSD gaming" lebih cepat dibandingkan "HDD gaming"? Apakah SSD sendiri memiliki manfaat selain mempercepat waktu boot? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut dan penjelasan lainnya, mari kita bahas sekilas dasar-dasar penyimpanan dan kita jelajahi dampak dari penyimpanan pada saat bermain game.

Sejarah & Tradisi Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022

Posted by     Article      0 Comments  views (527)
Puasa Ramadan sudah memasuki hari terakhir. Lalu kapan Hari Raya Idul Fitri 2022 atau 1 Syawal 1443 H di Indonesia, dan bagaimana Sejarah dan Tradisi Lebaran atau Hari Raya Idul Fitiri ini? Simak selengkapnya pada ulasan berikut ini.