Recent Articles

Blog Search

8 Rekomendasi Produk di DiKlikAja untuk Angpao Imlek 2023

Posted by     Product Review      0 Comments  views (416)
Produk bernuansa merah, memberikan kesan yang pas di momen Imlek ini. Nah, jika Diklikers sedang mencari rekomendasi angpao Imlek 2023 berbentuk aksesoris komputer seperti Flashdisk, Harddisk, SSD, RAM, dan aksesoris komputer lainnya. Berikut ini produk bernuansa merah yang cocok untuk hadiah nuansa Imlek yang ada di DiKlikAja.com.

7 Rekomendasi Tempat Wisata Imlek 2023

Posted by     News      0 Comments  views (487)
Apakah kamu sudah punya rencana berlibur ke mana untuk mengisi liburan Imlek kali ini? Bagi kamu yang belum ada rencana, sejumlah destinasi wisata dengan nuansa Imlek di kota-kota Indonesia dapat kamu kunjungi. Berikut adalah rekomendasi destinasi wisata Imlek yang dirangkum DiKlikAja.com...

14 Rekomendasi Hampers untuk Bingkisan Imlek 2023

Posted by     Article      0 Comments  views (506)
Kehadiran hadiah Imlek memang membuat perayaan Tahun Baru China ini menjadi makin meriah, sehingga tidak ada salahnya jika kamu mempersiapkan hadiah terbaik sebagai bagian dari cara merayakan Imlek versi kamu yang pastinya akan disukai bagi menerimanya. Pilihannya pun beragam, mulai dari yang tradisional, modern hingga yang unik sekalipun.

Karakter Shio Kelinci di Tahun Baru Imlek 2023

Posted by     Article      0 Comments  views (536)
Awal tahun baru 2023 masehi sudah tiba. Dan kamu tau gak sih? Pada kalender China di tahun 2023 ini merupakan tahun shio Kelinci Air. Tepatnya yang akan mulai dari hari minggu, 22 Januari 2023 saat tahun baru Imlek nanti. Lalu apa kamu juga tau makna dari tahun Kelinci Air tersebut? Simak penjelasannya di sini ya!