Recent Articles

Blog Search

Review ADATA ED600 Enclosure Hard Disk Eksternal

Posted by     Product Review      0 Comments  views (2154)
ED600 External Enclosure adalah tempat untuk HDD atau SSD 2.5 dengan desain yang kokoh dan kuat dan dilapisi karet silikon tahan benturan dan ketahanan air IP54 & debu. ED600 kompatibel dengan laptop, PC, PS4, XBOX One, dan konsol video game lainnya.
Speaker Color Ball Bluetooth adalah speaker portable yang berbentuk bola dengan dihiasi lampu yang penuh warna. Speaker ini dapat dihubungkan ke perangkat Bluetooth seperti smarthphone, tablet, komputer, laptop, dan media player lainnya.

Jangan Heran, Charger Handphone bisa dengan Wireless

Posted by     Product Review      4 Comments  views (1892)
Bayangkan saja jika smartphone kamu dapat diisi ulang dayanya tanpa kabel. Sehingga tidak perlu lagi repot membawa kabel charger, atau mencari colokan listrik saat kamu berpergian. Nah sekarang ini hal tersebut bukan lagi angan-angan, namun sudah menjadi kenyataan. Seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat, sekarang kamu dapat mengisi daya baterai smartphone kamu dengan perangkat charger melalui koneksi Wireless.

Mau Hadiah Misteri? Cobain “Mystery Box” dan Ajakin Teman Kamu ya!

Posted by     News      1 Comments  views (13047)
DiKlikAja.com menghadirkan kotak misteri yang didukung oleh OptimuZ sebagai brand ternama aksesoris gadget di Indonesia dengan beragam barang misteri menunggu kamu. Penasaran ya? Makanya cobain beli salah satu paketnya dan dapatkan peruntungan kamu dengan mengikuti promo Mystery Box di bulan Februari ini yang penuh dengan cinta! Siapa tau kamu beruntung juga mendapatkan hadiah lebih dari DiKlikAja.com.