Recent Articles

Blog Search

Review DDR5 5600 Silicon Power - Apa Aja Kelebihannya?

Posted by     Product Review      0 Comments  views (107)
Silicon Power mungkin bukan merek yang paling populer, tapi merek ini terus berkembang setiap tahun dan menghadirkan produk-produk hebat dengan harga yang terjangkau. Seri memori DDR5 5600 adalah salah satu dari produk tersebut.

Keunggulan RAM DDR5 Dibandingkan RAM DDR4

Posted by     Article      0 Comments  views (129)
RAM DDR5 adalah generasi terbaru dalam teknologi memori, menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan dengan pendahulunya, DDR4. Meskipun modul DDR5 dan DDR4 terlihat serupa secara fisik, terdapat perbedaan signifikan dalam desain dan performa mereka. Berikut adalah beberapa aspek yang membedakan DDR5 dari DDR4.

RAM DDR5: Pengenalan Teknologi Generasi Saat Ini!

Posted by     Article      0 Comments  views (118)
DDR5 merupakan generasi RAM terbaru yang telah diperkenalkan ke pasaran setelah melalui proses penelitian dan pengembangan yang cukup panjang. Para produsen memori kini telah merilis produk RAM DDR5 unggulan mereka. Lalu, apa saja yang ada di DDR5 ini? Yuk Simak terus penjelasannya.

ADATA Memenangkan 5 Penghargaan Perusahaan Terbaik

Posted by     News      0 Comments  views (149)
ADATA Technology, merek modul memori dan memori flash terkemuka di dunia, telah diakui selama lima tahun berturut-turut oleh "HR Asia," salah satu terbitan berkala sumber daya manusia terkemuka di Asia, dengan penghargaan "Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia" dari HR Asia atas budaya perusahaan ADATA yang luar biasa, lingkungan kerja yang unggul, dan investasi berkelanjutan dalam pengembangan karyawan.