Recent Articles

Blog Search

Resmi! Apple Umumkan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan Pro Max

Posted by     Article      10 Comments  views (1037)
Apple telah resmi merilis jajaran iPhone terbaru di sebuah acara peluncuran bertajuk "Hi, Speed". Ada empat varian iPhone yang diluncurkan Apple untuk tahun 2020, yakni iPhone 12 "reguler", iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 Mini.

Baru Hadir SSD Eksternal SC685 dari ADATA warna Putih

Posted by     Product Review      36 Comments  views (4870)
ADATA Technology, dengan bangga telah mengumumkan peluncuran SSD Eksternal ADATA SC685. DiKlikAja juga telah menghadirkan SSD Eksternal SC685 dari Adata ini dengan warna Putih dan Hitam dengan berbagai pilihan kapasitas.

Cara Membersihkan Casing HP Semua Jenis

Posted by     Article      22 Comments  views (1306)
Baik itu casing yang terbuat dari silicon, kulit, plastik, atau kayu, semua memiliki metode pembersihannya sendiri agar tidak merusak bahan dari casingnya. Berikut ini DiKlikAja memberikan tips atau cara membersihkan semua jenis casing.

Penyebab Casing Transparan Ponsel Cepat Menguning

Posted by     Article      82 Comments  views (5725)
Casing transparan cukup banyak diminati, karena dapat menampilkan desain dan warna asli dari ponsel kesayangan. Namun sebenarnya terdapat kelemahan yang paling umum terjadi pada case transparan, diantarnya dengan seiring waktu casing tersebut transparansi / kebeningannya menjadi warna kekuningan dan kurang sedap dipandang. Lalu apa penyebabnya?