Recent Articles

Blog Search

OptimuZ Mini Buddy merupakan speaker portable dari brand OptimuZ dengan ukurannya yang kecil dan bentuk desain karakter yang lucu dan unik. Speaker ini dilengkapi dengan baterai Lithium ion dan menggunakan kabel Aux 3.5mm dengan panjang kurang lebih 8.5 cm untuk dihubungkan ke smartphone, tablet, laptop, PC ataupun perangkat musik lainnya.

Memori Laptop Lemot dan Terbatas? Atasi dengan SSD Eksternal Ini

Posted by     Product Review      5 Comments  views (2751)
Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat banyak orang kerap mengandalkan perangkat portabilitas untuk mengurus berbagai keperluannya yang dapat digunakan di mana saja, tak terkecuali laptop. Laptop memang menjadi perangkat idaman yang sangat dibutuhkan manusia setelah smartphone. Tanpa laptop, para karyawan kantoran atau freelancers akan kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan di luar kantor dengan mobilitas yang tinggi.

10 Tips Sebelum Membeli Hard Disk Eksternal

Posted by     Article      0 Comments  views (9869)
Memilih hard disk eksternal terbaik bukanlah hal yang mudah karena kamu harus benar-benar memperhatikan kualitasnya. Dikarenakan hardisk eksternal sangat rentan dengan kerusakan. Maka karena itu, Kamu harus benar-benar memperhatikan kualitasnya sebelum membeli perangkat keras tersebut. Lantas hal apa saja yang harus diperhatkan sebelum memilih hardisk eksternal?

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Menjelang Debat CAPRES-CAWAPRES 2019

Posted by     News      0 Comments  views (1492)
Lima putaran debat calon presiden-calon wakil presiden akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari 17 Januari hingga 13 April 2019. Dalam rangkaian debat tersebut ada sejumlah hal yang patut kamu ketahui.