Recent Articles

Blog Search

SSD Portable Mini ESD320A dari Transcend ini Seperti Flashdisk

Posted by     Product Review      0 Comments  views (20)
Sekarang hadir SSD Portable eksternal yang menawarkan kinerja dan portabilitas yang solid, dirancang dengan antarmuka USB Tipe-A seperti flashdisk untuk kompatibilitas yang mudah, tentunya dengan port USB yang lebih lama dan lebih umum.

Review SSD Portable 2-in-1 USB Type-A dan Type-C dari Transcend ESD310

Posted by     Product Review      0 Comments  views (24)
Dengan semakin populernya SSD portable, banyak pengguna kini beralih dari hard drive tradisional ke SSD eksternal, terutama yang dilengkapi dengan konektivitas USB-A dan USB-C. Review SSD Portable 2-in-1 USB Type-A dan Type-C dari Transcend ESD310

Review RAM DDR5 4800 untuk Laptop dari Transcend - Apa Saja Kelebihannya?

Posted by     Product Review      0 Comments  views (24)
Transcend DDR5 4800 RAM untuk laptop menawarkan performa yang solid dan keandalan yang baik. Dengan kecepatan 4800 MT/s, RAM ini memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan DDR4, terutama dalam aplikasi berat dan multitasking.

SSD Transcend Kini Telah Hadir di DiKlikAja - Ini Semua Tipenya

Posted by     News      0 Comments  views (18)
SSD portable dari Transcend kini telah hadir di DiKlikAja.com dengan berbagai tipe dan segala kelebihannya, seperti kapasitas maksimum yang sangat membantu Anda menyimpan semua data penting tanpa perlu khawatir kehabisan ruang. Cocok sekali untuk Anda yang suka mengedit foto, mendesain grafis, atau bermain game.